News
Latest information on the conference
Serah Terima Bendera Tuan Rumah IAWP 2019 ke 2020: Alaska kepada Indonesia
Sunday 29 September 2019, 00:00
Share:

Sebanyak 700 peserta dari 43 negara hadir pada Glacier Gala Dinner di Denaina Convention Center dan menjadi saksi penyerahan bendera tuan rumah IAWP 2019 ke 2020, dari Alaska kepada Indonesia. Bendera tersebut diterima oleh Brigjenpol Ida Oetari, S.A.P., M.A. selaku Koordinator/Ketua Region 23 yang terdiri dari 19 negara, sekaligus sebagai Ketua IAWP 2020, didampingi oleh AKBP Yuli Cahyani, S.S., M.Si selaku Wakil Ketua Region 23. Penyerahan tersebut berlangsung dengan meriah karena apresiasi dan tepuk tangan dari seluruh hadirin.

Indonesia telah mempresentasikan kesiapannya dalam menyambut konferensi polisi wanita International (IAWP) pertama di Asia, baik dari segi perizinan, keamanan, akomodasi dan transportasi, rangkaian kegiatan, serta pembicaraan yang telah terkonfirmasi sebagai ,Keynote Speaker, yaitu Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Menteri Keuangan, dan Menteri Luar Negeri.

Tema besar yang diangkat pada IAWP 2020 di Yogyakarta adalah "Women at the Center Stage of Policing", dengan harapan bahwa polisi wanita di seluruh negara memegang peranan yang sangat vital dan penting bagi institusi juga masyarakat. Tidak hanya itu, polisi wanita di seluruh dunia juga diharapkan dapat berdampak, menginspirasi banyak orang, serta menjadi kebanggaan bangsa dan negara.

Related News
Thursday 26 September 2019, 00:00
Indonesia Menjadi Tuan Rumah Pertama Konferensi Internasiona...

International Association of Women Police (IAWP) Conference adalah organisasi yang menaungi polis...

Tuesday 24 September 2019, 00:00
Indonesia Hospitality Night: Cara Polwan Indonesia Hangatkan...

Sejumlah 400 orang perwakilan berbagai negara memenuhi undangan delegasi dari Indonesia untuk had...

Saturday 17 August 2019, 00:00
Negara Asia Pertama Sebagai Tuan Rumah Konferensi Polwan Sed...
Apa itu IAWP?

IAWP merupakan organisasi yang menaungi polisi wanita sedunia yang diresmik...